Timika Darurat, Oknum Tentara Tembak Rakyat Sipil, 3 Meninggal, 3 Masih Kritis - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » Timika Darurat, Oknum Tentara Tembak Rakyat Sipil, 3 Meninggal, 3 Masih Kritis

Timika Darurat, Oknum Tentara Tembak Rakyat Sipil, 3 Meninggal, 3 Masih Kritis

Written By Mypapua on Jumat, 28 Agustus 2015 | Jumat, Agustus 28, 2015

Ruang Mayat Tim medis bersikan kedua korban atas nama Emanuel Mairimau (Kiri) dan Yulianus Okoare (Kanan) : Foto (AO/KM)
TIMIKA, (KM) ---  Dua orang  Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam keadaan mabuk melepaskan tembakan kearah warga sipil suku kamoro, akibatnya 3 orang warga sipil suku Kamoro meninggal dan 3 orang masih kritis di rumah sakit diantaranya satu pelajar SMA. hal di disampaikan oleh keluarga korban pada media ini. jalan Bogenville Kelurahan koperapoka distrik Mimika Baru, pada hari kamis pukul 9:30 waktu Timika. tiga jalan utama macet

Pantauan awak media online www.kabarmapegaa.com, keluarga korban mentangisi  dan menagis menunggu mayat di Rumah sakit umum daerah Timika (RSUD,  sementara yang kami dapat data korban,  Ini nama- nama Korban yakni yaitu; Emanuel Mairimau (Meinggal Dunia) Yulianus Akoare (meninggal Dunia), Tinus Afugafi (meninggal Dunia), Martinus Imapuka (Masih Kritis), Moses Tomas Epepu, Thomas Apoka.

Menurut keluarga korban, kejadian terjadi pada pada malam Jumat (28/08/2015) pukul 03:00 dini hari. Emanuel  Mairimau (mati di tempat di tembak bagian leher tembus otak), dan Yulianus Okoare di tembak di paha ( meninggal di RSUD SP IV), Martinus Imapuka Pelajar SMA di tembak  Dada Kiri masih (rawat RSUD SP IV Timika), Tinus. Moses Epeku kena tembak bagian paha (masih RSUD sp IV).

Sedangkan tiga korban lainnya  di Rumah Sakit Mitra Masyarakat  Karitas Sp V, atas nama Tinus Afugafi dikabarkan meninggal (di RSMM SP V). Dan Thomas Apoka dalam kritis (rumah sakit Mitra Masyarakat karitas SP V). awak media ini masih telusuri kronologisnya. (Andy Ogobay/KM)

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA