Jumpa Press KNPB-PRD Wilayah Timika, Terkait 1 Desember 2016, Akan Melakukan Ibadah dan Doa. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » Jumpa Press KNPB-PRD Wilayah Timika, Terkait 1 Desember 2016, Akan Melakukan Ibadah dan Doa.

Jumpa Press KNPB-PRD Wilayah Timika, Terkait 1 Desember 2016, Akan Melakukan Ibadah dan Doa.

Written By Mypapua on Senin, 28 November 2016 | Senin, November 28, 2016



Knpb Timika News____Komite Nasional Papua Barat (KNPB) bersama Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Timika Melakukan Jumpa Pers seketika bertemu dengan wartawan dari Salam Papua di depan Gereja Kingmi Bahtera Kwamki Baru Senin, 28 November 2016.
Ketua Umum 01 Pusat Agus Kossay.

Dalam jumpa persnya mengatakan terkait kegiatan menyambut Perayaan HUT 01 Desember 2016 tidak ada pengibaran bendera BINTANG FAJAR di seluruh tanah Papua. jika ada maka Knpb tidak akan mempertanggung jawabkan itu, Karena Bendera Bintang Fajar itu bukan layang-layang. Maka Orang Papua wajib harus menghargai hal itu.

lanjut walaupun tidak ada pengibaran Bendera Bintang Fajar juga pun Knpb Bersama Rakyat Papua akan melakukan Ibadah dan akan tetap Memperingati HUT Sebagai hari Kemerdekaan bagi Bangsa Papua tanpa pengibaran bendera bintang Fajar. di seluruh wilayah teritoria West Papua.

Hal yang serupa juga di sampaikan Oleh Ketua 01 Knpb Wilayah Timika Yanto Awerkion mengatakan Kami menghimbau kepada seluruh orang papua yang ada di timika wajib untuk ikut memperingati hari HUT Kemerdekaan bangsa Papua di mana Knpb akan melakukan kegiatan tersebut.

Kami menghimbau juga kepada orang papua yang sedang bekerja sebagai GUBERNUR, MRP,DPRP,BUPATI,DPRD,PNS,KARYAWAN,BURUH,NELAYANG,PETANI,Anak-Anak sekolah dari TK,SD,SMP,SMA/STM,Serta MAHASISWA/I Wajib untuk mengambil bagian dalam perayaan tersebut.

Ketua PRDM Wilayah Mimika Abihut Degey Sth.MG Jiga menghimbau Kami sebagai lembaga presentatif Penanggung Jawab Politik bagi bangsa papua di wilayah Timika tidak akan mempertanggung jawabkan apa bila ada rakyat papua yang mengibarkan bendera bintang fajar di kota timika dan sekitarnya.

BY.BP.Knpb Wilayah Timika
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA